Ceritaku

Penyesalan yang tak kunjung usai
( Mrs. W. ) Pernahkah kamu merasa menyesal yang teramat besar dalam hidup ini? Saya yakin pasti semua orang pernah merasakan penyesalan yang begitu besar. Saat ini kurasakan penyesalan itu, kenapa semua ini harus terjadi? Disaat aku meninggalkan orang yang benar-benar aku sayangi. Mungkin dialah orang yang selama ini aku cari, orang yang aku idam-idamkan untuk menjadi seorang pendamping hidup ini. Begitu banyak kesempurnaan yang kulihat di dalam dirinya. He is Perfect women for me. Cantik, manis, baik, pintar, punya pekerjaan tetap, dari orang berada, dan masih banyak lagi yang aku kagumi dari dirinya. dialah perempuan terbaik yang pernah aku miliki selama ini. (up date : 08 Maret 2012, 17:39 WIB)

Maried me???? Pleasssseeee!!!!!!!!!!!

Apa benar orang yang baik untuk orang yang baik? Orang yang cantik untuk orang yang tampan? Orang yang kaya untuk orang yang kaya pula? Kenapa dunia ini tak adil? Tapi aku yakin, aku bisa mendapatkan seseorang pendamping yang benar-benar aku inginkan, sekali pun bukan dia orangnya. Aku hanya bisa berharap dan berdoa semoga aku bisa menemukannya, dan dia pun bisa mendapatkan orang yang terbaik buat dia.
“Ya Allah hamba memohon kepada-Mu, berikanlah jodoh kepada hamba-Mu ini jodoh yang benar-benar terbaik buat hamba. Jika dia orang yang terbaik buat hamba, maka dekatkanlah dia ya Allah. Jika dia bukan yang terbaik, jadikanlah dia ornag yang terbaik buat hamba. Tidak ada yang tidak mungkin bagi-Mu”.

Ini ceritaku hari ini. Apa ceritamu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s