Sampingan

Hi . . . . . Pagi ndan lovers . . . Haha narsis . . .

Hari ini hari selasa, seperti biasa aku pagi-pagi sudah berangkat kerja. Alhamdulillah hari ini jalan tidak macet, jadi tidak kesiangan lagi seperti kemarin.

Sesampainya disekolah aku dan guru-guru yang lainnya melakukan apel pagi yang memang selalu dilakukan 2 kali dalam seminggu, yaitu hari selasa dan jum’at. Hari ini yang memberikan ceramah adalah wakasek yang sekaligus sebagai dosen UPI CIBIRU.
Bel sudah berbunyi. Tandanya kegiatan pembelajaran sudah dimulai. Anak-anak sudah masuk sekolah semua, kecuali anak-anak yang pelajaran olahraga, mereka tetap berada dilapangan menunggu guru olahraganya. Kegiatan pertama yang aku lakukan adalah mengecek network wifinya. Aku dan teman kerjaku memang suka menggunakan fasilitas yang disediakan oleh sekolah ini. “yeeh . . Konek pa” ucapku ketika melihat jaringan wifinya konek. Memang network wifinya terkadang tidak jalan, malum jarang di pelihara jaringannya.

Tiba-tiba datang pegawai TU, yang selalu memberikan tugas mengajar buat saya menggantikan guru yang tidak bisa masuk sekolah. Hari ini aku menggantikan Drs. Ali guru PAI. Dalam benaku berkata “waduwh jadi ustadz ni, hdehe”.

Duh uda jam 08.30 mau masuk kelas dulu ya, doain biar selamat . . . Hehe

Mikum B-)

Tanpa judul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s