Sampingan

Tepat jam 05.30 alarm dari hp jadulku berdering. Memang setiap hari aku selalu menghidupkan alarm agar aku tidak bangun kesiangan. Ketika aku terbangun pikiranku langsung teringat pada acara moto GP semalam. Hanya penyesalan yang kurasa, karena aku tidak sempat menonton karena rasa kantuk yang amat kuat. Padahal sebelumnya saya sudah mempersiapkan segelas kopi mokacino untuk menemaniku menonton acara favoritku selain tayangan sepak bola.

Dinginnya pagi membutaku semakin betah di dalam selimut. Rasanya kuingin sampai siang tidur dengan selimutku yang sudah bau itu. Namun ku ingat ini adalah hari senin, aku harus bangun pagi-pagi sekali. Dengan mata yang masih terpejam aku bangun dan berjalan menuju kamar mandiku. Mungkin karena udah biasa kali ya meskipun dengan mata terpejam aku tidak menabrak apapun (Hehe pake mata batin).
Langsung kubuka kolor dan baju kaosku yang belum sempat aku ganti dengan baju tidur. Maklum saking ngantuknya semalam tuh jadi belum sempat ganti baju hehehe😀. Berrrr . . . . Pagi ini benar-benar dingin sekali. Namun begitu kubuka keran air dan kusiramkan ke tubuhku. “loh ko anget ya?”

Setelah selesai mandi aku wudlu dan langsung ke kamar untuk memakai baju dan shalat. Setelah itu aku mencari kemeja favoritku yang husus aku pakai pada hari senin saja. Namun setelah lama mencari baju itu tak aku temukan. “hmmm dimana ya?” Aku teringat kemarin aku tidak mencuci, jadi pakaiannya pasti masih ada di tempat cucian. Terpaksa hari ini saya tidak akan memakai baju itu.

Akhirnya kdmeja yang berwarna putih dengan garis pink yang aku pakai. Sudah lama aku tidak memakai kemeja ini. Kemeja yang bersejarah karena kemeja ini terakhir aku pakai ketika aku wisuda sarjanaku bulan oktober yang lalu.

Waktu semakin berjalan dan sudah menunjukkan pukul 05.30. Aku langsung mempersiapkan tas kerjaku dan makanan makan siangku yang sudah disiapkan oleh umiku tercinta. Memang setiap hari aku selalu dibekali makanan oleh umiku (malum saya anak bungsu jadi suka manja kalo sama orang tua tuh hehehhe. . . ). Setelah semuanya siap ku berangkat dengan motor tercintaku. Namanya eulis (ko namanya jadul ya? Haha ).
Sengaja aku kasih nama motor itu sama dengan nama pacarku (upzz ketahuan deh) biar kemanapun meskipun tanpa dia, tp motorku ini selalu ada buat aku (maaf bukan maksud menyamakan dengan motor ya sayank hehe :-* ).

Dengan bacaan sahadat akupun berangkat (kata bokap mah biar selamat dijalan). Seperti yang sudah kuduga dan sudah biasa, hari senin jalanan pasti macet. Seakan jalan sudah tidak ada ruang lagi buat kendaraan. Meskipun macet bukan masalah bagiku. Malum aja udah biasa nyelap nyelip. Hhe kaya copet nyelap nyelip segala. Akhinya sayapun tiba di sekolah tempat saya bekerja. SD LAB SCHOOL UPI CIBIRU. “Waduwh kesiangan ni”. Benar saja aku terlambat 9 menit, tapi mau gimana lagi jalanan memang macet. Dengan tergesa-gesa aku masu ke ruangan tempat kerjaku. “Waduwh ada yang lagi ngobrol tuh”. Temen-temen kerjaku lagi ngobrol. “mikum” tapi mereka ga menjawab, saking husyuny ngobrol kayany. “mikum” ahirnya merekapun menjawab juga. Uh ternyata pagi-pagi mereka sudah ngerumpi. Tapi akupun ikut ngerumpi juga. Saking enaknya ngobrol ampe lupa waktu, mustinya upacara bendera.

Seperti biasa, aku sering menggantikan guru (guru inval) yang tidak hadir, hari ini jadi guru bahasa indonesia gantiin pa asep yang sdang jadi pengawas TO kelas 5 dan 6. Pasti kalian penasarankan kenapa kelas 5 ikut TO. Sekolah disini kelas aksel, jadi cuma ampe kelas 5 bagi yang anaknxa cerdas, kalo yang kurang ya ampe kelas 6.

Jam pertama masuk IV F, dan jam kedua IV G.

Emmh bersambung dulu ya, mau ngajar dulu. Doain biar selamat . . . Hehe (emangnya mau masuk rumah hantu)
Wkwkwk
Assalamualaikum . .

Monday oh no

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s