Kado Terindah di milangkala ke 77 PERSIB

14 Mar 2010 04:03 PM

Sebuah kemenangan disaat hari milangkala merupakan kado yang terindah.Pertandingan hari ini yang bertepatan dengan hari ulang tahun Persib yang ke 77 diciptakan ketika melawan arema Malang di stadion Jalak Harupat.Gol semata wayang yang dari C.Gonzales di menit 65 menambah koleksi gol nya menjadi 9 gol.
Pertandingan antara Persib melawan Arema yang turut disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat ini berlangsung dalam tempo sangat cepat.Di menit pertama Persib sudah mendapatkan peluang dari C. Gonzales. Umpan lambung dari Hilton Moriera ke arah Gonzales tinggal berhadapan dengan kiper Kurnia Mega.Namun tendangan menyusur tanah dari Gonzales masih membentur tiang sebelah kiri gawang Arema.
Peluang persib juga tercipta di menit 36. Hilton Moriera yang sudah berhadapan dengan kiper Kurnia Mega, melepaskan tembakan pelan menyusur tanah dan berhasil melewatinya,tetapi masih ada pemain belakang arema yang dengan sigap membuang bola.babak pertama berakhir dengan tanpa gol.
Kick off babak kedua sempat terhenti beberapa menit karena protes dari Kubu arema yang disebabkan adanya penonton di daerah belakang pemain cadangan Arema. Namun setelah mendapatkan jaminan dari pihak keamanan, akhirnya pertandingan bisa dimulai.
Pada babak kedua serangan dari masing – masing kesebelasan silih berganti.beberapa peluang tercipta.Kepiawain masing – masing penjaga gawang menjadikan sampai pertengahan babak ke dua belum ada gol yang tercipta
Di menit 65 akhirnya gol pun tercipta. Dimulai dari tendangan pojok yang dilakukan oleh Eka ramdani. Bola yang melambung mengarah ke tiang jauh gawang kurnia Mega sempat di sundul dan mengenai tiang gawang,bola mantul itu berhasil dimamfaatkan oleh C.Gonzales lewat sundulan nya yang mengarah pelan ke tengah – tengah gawang. 1 – 0 Untuk Persib.
Persib kembali mendapakan peluang dari kaki Hilton Moriera. Lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalty, namun bola masih membentur tiang atas gawang arema dan kembali memantul ke tengah lapangan.
Di menit – menit akhir, Persib mulai memperlambat permainan.sampai peluti akhir berbunyi, kemenangan tetap di tangan Persib.

Hatur nuhun Persib. Hatur nuhun Pemain..hatur nuhun Bobotoh.

Wilujeung milangkala Persib ka 77…Kami akan selalu mendukung mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s